Padang-topsigipost.com-Pelaksanaan program Indonesia Tahajjud dari Indonesia Mengaji, Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) dan Kyai dari Jawa Barat, sampaikan Motivasi laksanakan Shalat Tahajud Minggu (12/12/21).

Gubernur Sumbar Mahyeldi Anshorullah, melalui Zoom Metting mengatakan, Sholat tahajud menjadi salah satu media yang mustajab untuk mengantarkan doa-doa tentang kehidupan yang barokah dan seseorang yang tekun melaksanakan sholat tahajud dengan istiqomah akan merasakan kebahagiaan yang mengalir dalam segenap relung raganya.

"Mudah-mudahan di Akhirat kelak kita ditempatkan di jannah-Nya dan dimudahkan rezekinya oleh Allah SWT.
Mari kita doakan orang tua kita, saudara-saudara kita, dan semoga negara kita lekas pulih dari bencana dan menjadi lebih baik lagi kedepannya." Pungkas Gubernur Sumbar

Sementara Kyai Adib pengasuh Ponpes Jawa Barat (Jabar) melalui Zoom Metting mengatakan, Kolaborasi yang luar biasa antara Sumbar dan Jabar dalam mengemban aksara mengenal baca tulis Alquran. 

Dirinya mengajak kepada untuk menekan angka buta baca tulis Alquran dengan selalu belajar membaca, menulis serta menghafal Alquran, karena hal tersebut tidaklah sulit. Dengan belajar membaca Alquran menjadikan diri lebih dekat dengan Allah SWT.

"Semua yg mengikuti kegiatan Indonesia bertahajud Insyaallah di ridhoi oleh Allah SWT," ujarnya.

Selain itu Mr Mind, penulis buku Magnet Umroh selaku moderator menyampaikan tahajud itu harus kita lakukakan secara berulang ulang, agar menjadi kebiasaan dalam diri kita.

"Kodarullah acara kita jalan terus, tahajud jalan terus, kegiatan indonesia mengaji jalan terus, walaupun saat sekarang ini hanya melalui media Zoom Metting," tutupnya.
 
Top