Padang-topsigipost.com- Sat Reskrim melalui Tim Opsnal  Polresta Padang Amankan 3 orang  pelaku tindak pidana  pencurian berjenis kelamin Perempuan pada hari Senin 08 November 2021 sekira Pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolresta Padang Kombes. Pol Imran Amir melalui Satreskrim Polresta Padang Kompol Riko Pernanda dalam keterangannya pada Sabtu, (09/11/2021) di ruangannya. 

Sat Reskrim Polresta Padang menjelaskan, "Tim Klewang yang dipimpin oleh IPDA Ori Friliansa melakukan penyelidikan dan mendapatkan keterangan dari masyarakat bahwa yang melakukan pencurian sepeda motor pelapor adalah 3 (tiga) orang perempuan yang berinisial PT, AG, dan PP.

"Kemudian setelah didapatkan informasi dari masyarakat terhadap tiga  tersangka  tersebut, Tim Klewang yang dipimpin oleh Ipda Ori Friliansa langsung melakukan penangkapan terhadap PT, AG dan PP di rumah kontrakan di daerah Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang" jelas Rico.

Rico juga mengatakan, tim Opsnal Polresta Padang yang dipimpin Kanit Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang IPDA Ori Firliansa berhasil mengamankan ke tiga tersangka beserta barang bukti berupa 2 (dua) kunci asli sepeda motor Honda scoopy dan 1 (satu) Surat keterangan lesing.

Kemudian pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polresta Padang guna proses hukum lebih lanjut dan dilakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan tersangka.(WEP)

 
Top