Kabupaten Solok  - Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi Asda beserta pengurus TP PKK Kabupaten Solok lakukan survei pemetaan lokasi Jambore PKK tingkat Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (11/5/2024) di Alahan Panjang Resort, Kecamatan Lembah Gumanti.

Jambore PKK tingkat Sumbar akan dilaksanakan pada tanggal 16 hingga 18 Juli 2024, dan akan diikuti oleh TP PKK Kabupaten/Kota se-Sumatera barat.

Objek yang disurvei seperti Kawasan Alahan Panjang Resort, meliputi kebersihan, kelengkapan parkir, lokasi tenda kontingen, lokasi bazar, lokasi kuliner, penginapan tamu dan undangan, penerangan jalan, kelengkapan MCK , air bersih, dan lokasi Sekolah yang nanti juga akan dijadikan tempat pelaksanaan beberapa cabang lomba.

Sekretaris TPP PKK Kabupaten Solok Retni Humaira memaparkan kepada Tim TP PKK Provinsi Sumatera Barat tentang denah lokasi pempat pelaksanaan Jambore PKK nantinya.
Setelah dilakukan pemaparan oleh Tim TP PKK Kabupaten Solok dilanjutkan dengan memantau secara langsung setiap lokasi sesuai denah yang telah disiapkan. Tim PKK Kabupaten Solok, menerima masukan dan saran dari Tim PKK Provinsi Sumatera Barat, pada setiap lokasi yang dipantau langsung.

Di lain sisi, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Emiko Epyardi mengatakan, semoga pelaksaan Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat berlangsung dengan sukses nantinya.

Menurut Emiko , agar pelaksanaan event tersebut bisa sukses diperlukan kerja sama semua pihak terutama Solok Super Tim. Selain itu juga diperlukan komunikasi yang intensif dengan TP PKK Provinsi Sumatera Barat.

Selain sukses sebagai pelaksana, Kabupaten Solok juga diharapkan sukses kembali sebagai Juara Umum pada Jambore tahun 2024 ini. 

 
Top