Simalungun
-Guna mewujudkan Polri yang Presisi (responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat) merupakan program Visi yang diusung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dinilai positif oleh berbagai pihak. 


Demikianpula yang disampaikan Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, SIk., SH., MH., bahwa sudah menjadi suatu tanggung jawab bagi personel Polres Simalungun untuk menjadi pelayan terhadap masyarakat, dalam arahannya saat pelaksanaan kegiatan ANEV (Analisa Evaluasi) kinerja personel Polres Simalungun, Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun, Jln. Jhon Horailam Kec. Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Sabtu (5/3/2022).


Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan anev ini merupakan bentuk tindak lanjut personel Polres Simalungun guna mewujudkan Polri yang Presisi, dalam memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik kepada masyarakat.


"Jangan pernah sakiti hati masyarakat dengan kewenangan yang rekan-rekan miliki, namun jadilah pelayan masyarakat yang terbaik dalam memberikan perlindungan serta keamanan kepada masyarakat", ucap Akbp Dedy.


Kata Kapolres,"Salam Presisi dengan melekatkan tangan didada merupakan bentuk kesiapan kita dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, untuk itu melalui anev ini mari kita satukan visi dan misi untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan humanis kepada masyarakat".


"Tidak ada lagi personel yang bersikap arogan dalam menjalankan tugas, dan saya minta kepada rekan-rekan sekalian untuk tidak terlibat kedalam narkoba, hargai apa yang sudah anda capai sampai hari ini, bahwa masih ada keluarga, orangtua, anak dan istri yang menanti dirumah rekan-rekan sekalian, tetap jaga kesehatan serta laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara, terimakasih dan salam presisi, horas", ujar Akbp Dedy.


Sebelum kegiatan dimulai seluruh personel polres simalungun dilakukan swab antigen serta tetap menjalankan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19, tampak hadir dalam kegiatan Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, SIK., SH., MH., Kasat Reskrim Polres Simalungun Akp.  Rachmat Aribowo,  SIK., Kasat Narkoba Polres Simalungun Akp Adi Haryono, SH.,  Seluruh Kapolsek serta Kanit Reskrim Sejajaran Polres Simalungun., Seluruh Jajaran Kanit Reskrim, Kanit Narkoba serta  KSPK Polres Simalungun.(joe)


*#humas_polres_simalungun*

 
Top