Padang - Jumat malam minggu ke IV, merupakan jadwal ekstra, dimana pada malam ini, Tim penurunan tingkat kehilangan air Perumda Air Minum Kota Padang kembali melakukan pekerjaan pencarian kebocoran dan kehilangan air disetiap lokasi yang telah ditentukan.

Sweeping ini memang dilakukan pada malam hari, karena pada malam harilah pemakaian air pada pelanggan berkurang, sehingga lebih mudah bagi petugas untuk mendeteksi dan mendengar suara air yang keluar dari pipa yang mengalami kebocoran. Masyarakat tidak perlu takut apabila melihat petugas PDAM yang berkeliling disekitar rumah pada malam hari, karena mereka bertugas mencari titik kebocoran, karena malam hari menjadi waktu yang lebih mudah menemukan titik bocor karena kurangnya penggunaan air sehingga tekanan di pipa meningkat dan kebocoran akan mudah terdeteksi. 

Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Kota Padang berharap pelanggan dan masyarakat ikut menjaga jaringan PDAM, ikut berpartisipasi dalam memberikan informasi terkait kebocoran dan hal lain yang ditemui dilapangan maupun kerusakan yang terjadi di rumah pelanggan sendiri dengan menghubungi nomor 0811 669 123.

Terimakasih kepada Tim yang bertugas. Semoga lelah malam ini menjadi Berkah untuk Kita semua. Aamiin.

 
Top