Padang-TopSigiPost.com- Foursides Cafe yang beralamat di jalan Dobi nomor 33 Kota Padang, Sumatera Barat memiliki keunggulan dari cafe yang telah ada, karena selain menggali keuntungan sekaligus memiliki program bermanfaat bagi masyarakat.

“Jadi kami bikin suatu usaha di bidang coffeeshop dengan target pasar tidak hanya untuk milenial saja tapi mencakup kepada semua umur dan orang- orang intelektual,” ujar pengelola Foursides Cafe Wahyu Lestari melalui keterangan tertulis kepada media, di Padang,  Minggu, 12 Desember 2021.

Menurut Wahyu, pihaknya selain mencari keutungan pribadi. Pihakya juga membuat wadah bagi masyarakat.

“Untuk usaha ini disamping kami mencari keuntungan pribadi, kami membuat suatu program untuk menjadikan tempat kami sebagai wadah bagi masyarakat. Kami membuat 3 program yaitu pertama setiap pembelian 1 minuman sama dengan menyumbang Rp 2 ribu rupiah dan setiap akhir bulan akan diserahkan kepada membutuhkan,” ujar Wahyu.

Lanjut Wahyu, pihaknya melengkapi fasilitas cafe Foursides ruangan indoor dan outdoor dipergunakan secara gratis bagi masyarakat umum.

“Coffeeshop kami memiliki ruangan indoor dan outdoor yang boleh dipergunakan untuk pembahasan sosial secara free tanpa pungutan biaya,” ujar Wahyu. ***

 

 
Top