Padang-TopSigiPost.com- Peringatan HUT Laskar Merah Putih (LMP) yang ke-21 tak lepas dari beberapa sosok wanita tangguh yang di apresiasi oleh pembina LMP Amrizal Bakri, S.H.

Acara peringatan HUT LMP yang ke-21, juga sekaligus memperingati hari sumpah pemuda digelar pada Sabtu (13/11/2021) bertempat di aula kantor Gubernur Sumatera Barat, Kota Padang. 

Hasil pantauan di lapangan, terlihat acara begitu meriah, dengan kehadiran pejabat-pejabat tinggi Provinsi Sumbar. 

Suksesnya acara ini, Amrizal Bakri, S.H, selaku pembina LMP mengapresiasi seluruh pengurus dan panitia yang telah mengakomodir acara HUT LMP ke-21 dan hari pahlawan tersebut. 

"Terujutnya acara HUT LMP yang ke-21 ini tak lepas dari kerja keras tim yang telah meluangkan waktu dan tenaganya untuk acara ini". Ujarnya. 

"acara Hut LMP yang ke 21  ini tidak terlepas dari kerja kerasnya tim sembilan yang di komadoi oleh ketua panitia seorang wanita karir dia adalah Ami Wasekda Yurdaningsih, Bendahara  Ida Monika ketua srikandi Nofarino Hankam Albudasir ketua harian satu Jejen densus  iswandi ( Romo ) wakamada Dafit Pelor Danit dan di dukung oleh ketua pembina yaitu Ambaro". Lanjutnya (ggn) 


 
Top