Padang-topsigipost.com- Para Pandeka Lauik Sati Mendapatkan Bimbingan Teknis Pengakhiran Dinas Keprajuritan TNI AL dari Tim Safari Pers Markas Besar TNI AL Mabesal Kamis 11 November 2021.

Di awali dengan sambutan Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M. kepada seluruh prajurit Lantamal. Dalam sambutanya Danlantamal menyampaikan terimakasih kepada Tim dari Spers  Mabesal yang sudah menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan Safari Pers ke Lantamal II. 

Kepada prajurit Lantamal, Danlantamal menyampaikan  tanyakan permasalahan yang dihadapi oleh para prajurit. Manfaatkan waktu kunjungan oleh Tim Safari Pers, sebaik baiknya.

Tim safari pers di pimpin oleh Kolonel Marinir Qomarudin.S.E.,M.M. yang sehari hari menjabat sebagai Sekdisminspersal. Pada kegiatan safari pers, Sekdisminpersal membacakan sambutan dari Aspers Kasal Laksamana Muda TNI Irwan Achmadi. M.Tr(Han)., CHRMP., sebelum dilaksanakan paparan oleh Tim Safari Pers. Aspers Kasal menyampaikan, pembinaan personel merupakan penggerak utama dinamika organisasi. Ini menjadi penanganan personel akan semakin kompleks di tengah berbagai tantangan pada era globalisasi. Lebih lanjut Sekdisminpersal menyampaikan TNI Angkatan Laut terus melaksanakan pembinaan personel secara terarah, terpadu serta berkesinambungan baik pembinaan dan pengendalian kebijakan strategis jangka panjang maupun jangka pendek. 

Pada saat paparan yang di sampaikan oleh Tim Safari Pers, mendapatkan perhatian yang serius dari para prajurit Lantamal. Sehingga terjadi komunikasi dua arah di tandai dengan banyak muncul pertanyaan yang di tujukan kepada Tim Safari Pers.

Acara Safari Pers ini juga di ikuti oleh Lanal jajaran Lantamal II, melalui zoom meeting.

Acara yang dilaksanakan di gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur, dihadiri oleh Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, PJU, Kadis, Kasatker, para personel Lantamal yang akan memasuki purna tugas dan personel Lantamal militer serta PNS.

Dispen Lantamal II.
 
Top