Padang-TopSigiPost.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang ke-21, Fauzi Bahar selaku pembina, mengajak para anggota untuk dapat berpartisipasi melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu. 

HUT LMP ke-21 berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) ini bertempat di aula kantor Gubernur Sumatera Barat, tepatnya di Kota Padang, acara ini turut di hadiri oleh pejabat pemerintahan Provinsi Sumbar, termasuk salah satu tokoh pejabat Sumbar, yaitu Fauzi Bahar, yang mana beliau pernah menjabat sebagai Wali Kota Padang selama dua (2) periode berturut-turut, dan beliau juga merupakan penasehat dari LMP. 

Selaku penasehat dari LMP, Fauzi Bahar mengajak seluruh anggota LMP, untuk berbenah, menunjukkan dan memperlihatkan diri ke hadapan masyarakat, hal ini dilakukan agar masyarakat tau apa itu Laskar Merah Putih. 

"Masih banyak masyarakat yang belum tau siapa kita (LMP) ini, untuk itu mari kita bersama-sama turun ke lapangan, kita buat program kegiatan sosial, seperti penghijauan menanam pohon di sepanjang jalan, bakti sosial, dan lain sebagainya". Ujarnya. 

Tidak hanya itu, Fauzi Bahar juga meminta agar, LMP mampu menjadi garda terdepan dalam meneruskan perjuangan para tokoh pahlawan terdahulu.

"Kita harus membangun perjuangan bersama-sama, kekuatan ini kalau dihimpun akan menjadi kekuatan besar, Laskar Merah Putih lah yang paling terdepan nantinya, harus ada sesautu yang kita goreskan, dulu kakek kita nenek kita berjuang mempertahankan republik ini, hari ini kita yang membela memperjuangkan republik ini". Tegas Mantan Wali Kota Padang dua periode tersebut. (ggn) 
 
Top