Padang-TopSigiPost.com- TNI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengadakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kopri yang ke-50 yang bertemakan "ASN Bersatu, Kopri tangguh dan Indonesia Tumbuh" melalui virtual secara Nasional, pada hari Senin, (29/11/2021), yang bertempat di Room briving Lanud Sutan Sjahrir.

Acara tersebut diikuti oleh beberapa PNS dari TNI AD, AL dan juga AU, yang berjumlah kurang lebih 70 orang, yang dipimpin langsung oleh Kaurevlap Progar, Netri Yenti, dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19

Dalam rangka memperingati HUT Kopri ke-50 tahun Tersebut, turut mengundang jajaran TNI Provinsi Sumbar yaitu:
1. Komandan Korem 032/Wbr diwakili oleh Kasipers Kasrem, Kolonel Inf Ade eka.
2. Danlantamal II Teluk Bayur, diwakili oleh Aspes Danlantamal, Kolonel (KH) Abdul Majid
3. Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie, S.Sos., psc.
4. Kadispers Lanud Sutan Sjahrir, Letkol Adm Stefanus Whisnu Chandra, S.H., M.M.

Setelah acara virtual selesai, kemudian dilanjutkan dengan syukuran, yang bertempat di Aula crew Lanud Sutan Sjahrir, dengan beberapa agenda dan sambutan.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana HUT Kopri ke-50, Kaurevlap Progar Lanud Sutan Sjahrir, Netri Yenti menyampaikan,  dengan adanya acara syukuran ini, bisa menambah kekompakan antar sesama PNS, dan tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait dalam suksesnya acara tersebut.

"Semoga dengan adanya cara ini, dapat menambah kekompakan antar PNS Trimatra dan terimakasih atas semua bantuan dan kekompakannya dalam melancarkan acara HUT Kopri Ke-50" Ujarnya.

Netri Yenti juga berharap dengan adanya acara ini semoga dapat menambahkan rasa persaudaraan antar sesama PNS dalam menjalankan kehidupan.

Ketua Kopri TNI Provinsi Sumbar, PNS III/A Mirsal, lebih memberikan motivasi kepada PNS dalam mewujudkan PNS TNI Sumbar yang berintegritas tinggi.

"Dengan semobayan "kita ASN Bersatu, Kopri Tangguh, Indonesia Tumbuh" kita dapat menciptakan bangsa yang bermutu dalam guna menciptakan suatu jiwa persaudaraan. Sejenak kita lepas kan lelah dalam berkerja untuk Kopri tangguh dan bersatu." Tegas Mirsal dalam memberikan motivasi terhadap PNS.

Tak hanya itu, Komandan Lanud Sutan Sjahrir, M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc. Berharap kepada seluruh PNS, agar selalu menjaga kekompakkannya dan tak lupa memberikan semangat kepada seluruh PNS.

"Terimakasih sudah memberikan
kekompakan dalam melaksanakan Acara dalam rangka HUT Kopri Ke-50 ini dan semoga Kopri tetap bisa menjaga kekompakan dengan Semboyan Kopri " ASN bersatu, Kopri Tangguh, Indonesia Tumbuh". Imbuhnya.

Setelah kata sambutan, acara berlanjut pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada PNS yang berusia 50 tahun ke perwakilan PNS tigamatra, dan diakhiri dengan hiburan. (ggn)


 
Top