Padang-TopSigiPost.com- Guna menyukseskan program pemerintah dalam vaksinasi, SMKN 3 Kota Padang kini telah masuk vaksinasi tahap 2, yang mana pelaksanaan tersebut bekerja sama dengan Sat Reskrim Polresta Padang dan dinas kesehata Kota Padang.

Zulkifli, S.Pd, selaku kepala sekolah SMKN 3 Kota Padang pada Kamis (14/10/2021) di tempat, ia sangat berterimakasih kepada Sat Reskrim Kota Padang dan dinas kesehatan Kota Padang yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tahap 2 di SMK 3 Kota Padang, yang mana sampai saat ini alhamdulillah kegiatan berjalan lancar.

"Ini akan sangat menentukan sekali nanti dalam kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah kita dalam proses belajar mengajar".Ujar kepala sekolah.

Kepala sekolah juga mengatakan, untuk data sementara, karena vaksinasi masih berjalan, jadi jumlah yang sudah di vaksin baru 552 siswa. Kemungkinan untuk vaksinasi tahap kedua ini jumlahnya sangat kecil, karena sudah banyak data siswa yang telah melakukan vaksinasi tahap 2 ini, yang mana dilaksanakan di lingkungan mereka masing-masing.


"Vaksin yang kami pakai yaitu vaksin Sinovac, sebagaimana mengikuti vaksin pada tahap pertama yang lalu. Untuk yang belum bisa vaksin saat ini, bisa menyusul nanti selagi vaksinasinya tersedia". Tegasnya.

Kepala Sekolah berharap agar siswanya dapat divaksin secara keseluruhan selagi dia mampu untuk divaksinkan, supaya proses pbm tatap muka nantinya bisa berjalan lancar di sekolah, yang paling utama adalah bagaimana caranya virus ini bisa terputus klasternya, yaitu salah satu upaya kita dengan cara menguatkan imun tubuh dengan divaksin. (gg)

 
Top