Padang-TopSigiPost.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi berkunjung ke MAN 3 Kota Padang pada Jum'at (29/10/2021). Kunjungan dilakukan untuk melihat kegiatan vaksinasi di madrasah, sekaligus bersilaturahim dengan keluarga besar MAN 3 Kota Padang.

Kakankemenag Kota Padang yang turut menghadiri acara vaksinasi tersebut, terlihat setelah acara vaksin, beliau juga mengikuti sholat Jum'at berjamaah di Musholla MAN 3 Kota Padang bersama dengan para siswa dan dewan guru lainnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di MAN 3 Kota Padang terpantau sangat antusias, terlihat dari antrian para siswa yang mengantri untuk divaksin cukup panjang, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Edy Oktafiandi selaku Kakankemenag Kota Padang mengapresiasi pihak sekolah MAN 3 Kota Padang, atas keantusiasan para siswa dalam minat vaksinasi. Hal ini tak lepas dari upaya pihak sekolah dalam memberikan motivasi khusus bagi para siswa, dengan edukasi-edukasi seputar pentingnya vaksinasi tersebut.

"Pihak sekolah yang terus memberikan inovasi-inovasi, daya tarik dan kreatifitas tersebutlah yang membuat keinginan dan kebutuhan anak itu muncul, sehingga kemauan merekalah yang mengingikannya untuk di vaksin". Tutur Kakankemenag Kota Padang.

Dirinya juga menyampaikan bahwa, dengan rutin memberikan motivasi dan edukasi kepada para siswa, program yang dikehendaki oleh pemerintah ini Insya Allah akan terpenuhi.

"Dengan antusiasnya para siswa yang hadir dalam vaksinasi ini, bahkan para masyarakat disekitar juga rela meluangkan waktunya untuk disuntik, kita berharap program dari pemerintah bisa tercapai". Harapnya.


 
Top