Padang-TopSigiPost.com-  Kunjungan Mayjen TNI (Purn.) Dr. Syamsu Djalal, S.H., M.H. dengan jajaran pengurus Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Kota Padang guna mempererat jalinan silaturahmi.

Sambutan hangat langsung diberikan kepada Purnawiran angkatan darat oleh ketua KBPKL Kota Padang Id Man beserta jajaran pengurus di kantor KBPKL Kota Padang.

Id Man selaku ketua KBPKL Kota Padang pada Jum'at (08/10/2021) di ruangan mengatakan, kedekatannya serta KBPKL terhadap Mayjen memiliki hubungan yang sangat dekat, sehingga tumbuh rasa kekeluargaan antara kedua belah pihak.

"Keluarga besar KBPKL sangat mengapresiasi, bangga serta terharu atas kedatangan bapak jendral jauh-jauh dari Jakarta hanya untuk mengunjungi KBPKL Kota Padang" Ujar Ketua KBPKL.

"Dengan terjalinnya tali silaturahmi ini Kami berharap nantinya bisa menjadi motivasi dan semangat bagi kami dalam membangun dan membantu masyarakat serta mampu membawa hal yang positif, dapat memberikan arahan dan pemikiran untuk kemajuan KBPKL Kota Padang". Lanjutnya.

KBPKL Kota Padang juga sudah membahas hal-hal penting tentang kemaslahatan masyarakat pasar yang butuh perhatian dan bagaimana untuk kemajuan KBPKL supaya lebih bagus, tertib dan nyaman dalam mencari sesuap nasi, jelasnya

Kemudian Jendal yang juga Ketua umum Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI)  itu juga telah mengunjungi Mushalla KBPKL Kota Padang, Jendral Syamsu Djalal juga mengapresiasi.(ggn)

 
Top