Padang-TopSigiPost- Buya Maigus Nasir menghadiri acara mubes sekaligus temu alumni SMP 6 Muhammadiah Kota Padang yang bertemakan "Taragak Basuo".

Kegiatan yang digelar di SMP 6 Muhamadiyah Kota Padang jalan Jhoni Anwar No.6, Kp. Olo, Kec. Nanggalo, pada Rabu (20/10/2021) ini dihadiri oleh  ratusan alumni dari berbagai elemen, mulai dari akademisi hingga wirausaha.

Maigus Nasir selaku anggota DPRD Sumbar sekaligus alumni dari SMP 6 Muhamadiyah Kota Padang mengatakatakan, bahwa beliau sangat mengapresiasi acara tersebut dan menjadi motivasi yang luar biasa terhadap sekolah dan siswa atas prestasi yang dicapai para alumni saat ini. 

"Alumni SMP 6 muhamadiyah Padang ini ada dimana-mana, ada di akademisi, menjadi dosen, menjadi guru, ada di birokrasi, menjadi kepala dinas dan berbagai pejabat kemudian ada juga di kesehatan di tenaga medis bahkan ada di dokter spesialis begitu juga di TNI, POLRI, kemudian di wiraswasta dan lain sebagainya". Ujarnya. 

Maigus Nasir sebagai tokoh Sumbar mengucapkan selamat kepada Yuldi Efendi sebagai ketua umum dan teman-teman lainnya yang ditunjuk sebagai pengurus dari Almuni SMP Muhamadiyah 6 Padang yang di tunjuk secara aklamasi untuk periode 2021-2026.

Tokoh Sumbar Maigus Nasir juga berharap dengan muncul di arena mubes hari ini merupakan kemauan dan semangat untuk berkolaborasi dengan  berbagai potensi-potensi yang ada pada alumni,  untuk sebuah sinergi yang menjadikan kekuatan untuk pengembangan usaha khususnya, tutupnya.(gg)

 
Top