Padang-TopSigiPost.com- Sukses laksanakan vaksinasi di sekolah, lebih dari 80% siswa Sekolah Menengah Akhir (SMA) 2 Kota Padang sudah divaksin. 

Nurmalinda sebagai wakil Sarpras SMA 2 Kota Padang saat ditemui dikantor Selasa (28/09/2021) menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan dinas kesehatan Kota Padang sudah dilakukan dua kali. Namun yang mengikuti kurang lebih masih 100 siswa.



Ia juga menyampaikan bahwasanya pihak sekolah juga telah bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) dalam pelaksanaan vaksinasi yang memfasilitasi terhadap seribu siswa

"hasil data sementara siswa yang sudah vaksin itu sekitar 800 siswa baik itu vaksin dari sekolah ataupun mandiri di luar sekolah" ujarnya. 

Juga ada himbauan vaksinasi dari Dinas Pendidikan Sumbar untuk SMA 2 Kota Padang yang direncanakan hadir pada tanggal 12 Oktober 2021 mendatang sekaligus melanjutkan vaksin yang kedua dari Bank BRI, sampainya. 

Drs. Syamsul Bahri, M.Pd.I selaku kepala sekolah saat ditemui di kantornya Selasa (28/09/2021) juga mengatakan bahwasanya dalam pelaksanaan vaksinasi ini, pihak sekolah bekerja sama dan di bantu oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Bank BRI dan Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar. 

"Siap mendukung program pemerintah dan mensukseskannya, kalo itu(vaksin) dijadikan salah satu indikator PTN, kami siap melaksanakannya"ujarnya. (ggn)
 
Top