Agus Salim – Masih dalam suasana bulan Ramadhan, pagi tadi Direktur Utama Perumda AM Kota Padang Hendra Pebrizal, langsung menjadi penerima apel di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang. Apel kali ini tampak berbeda, selain dilaksanakan dalam masa berpuasa, apel pagi tadi juga sekaligus menjadi apel pagi terakhir bagi kedua orang pegawai terbaik Perumda AM Kota Padang yang sudah memasuki masa purna bakti, pada bulan ini, yaitu Bapak Erizal Ilyas dan Bapak Asdaidil Adi.

 

Jajaran Direksi beserta Pejabat Struktural dan Staf melepas pegawai yang memasuki masa purna tugas setelah selesai melaksanakan apel pagi. Direktur Utama, Hendra Pebrizal pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erizal Ilyas dan Bapak Asdaidil Adi, yang telah bertugas selama kurang lebih 30 tahun di Perumda AM Kota Padang dan merupakan capaian yang luar biasa bagi seorang pegawai.

Teruslah berkarya meski dan nikmati masa pensiun bersama keluarga, anak dan cucu. Selanjutnya Dirut juga mohon maaf apabila ada tindakan dan sesuatu hal yang terjadi selama berinteraksi, baik yang disengaja maupun tidak.

Dalam kesempatan ini pula Dirut menghimbau kepada semua pegawai untuk selalu mentaati protokol kesehatan, karena saat ini, Kota Padang kembali masuk dalam area zona orange, yang artinya bahwa semua kita harus waspada.

Dirut juga meminta kepada seluruh pegawai untuk mentaati apa yang telah ditetapkan pemerintah daerah mengenai kebijakan dan larangan selama libur Lebaran Idul Fitri. Bagi pegawai yang melakukan perjalanan dan berlebaran dikampung, agar tetap melaksanakan prokes, jangan lengah, karena masa pandemi ini belumlah berakhir.

Apel pagi diakhiri dengan pemberian bingkisan dan cinderamata oleh jajaran Direksi beserta Ibu-Ibu Dharmawanita Persatuan Perumda AM Kota Padang, kepada pegawai yang memasuki masa purna tugas sekaligus bermaaf-maafan dalam rangka memasuki Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Teruslah berkarya meski tak lagi bekerja
Jalin komunikasi antar sesama. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan nikmati masa pensiun bersama keluarga dan anak cucu tercinta.

“Selamat berpuasa,Semoga kita bisa meraih kemenangan dihari Fitri nantinya.(*)

 
Top