Padang-topsigippst.com- - Di penghujung tahun 2020 ini, Pemko Padang dianugerahi sembilan penghargaan nasional. Enam penghargaan Top Digital Award (TDA) 2020 dari Majalah It Works (Top Digital Implementation 2020 on City Government Level Stars 4, Top Digital Transformation Readiness 2020, Top Leader on Digital Implementation 2020, Implementation 2020 on Infrastruktur sektor level Stars 4, Top Leader on Digital Implementation 2020 dan Top CIO Digital Implementation 2020 khusus untuk pelayanan PDAM). 

Selanjutnya, tiga penghargaan bergengsi lainnya, Nirwasita Tantra 2020, Penghargaan Padang Kota Dermawan 2020 dan Penghargaan Dulungan Siddakarya 2020.

Wali Kota Padang Mahyeldi usai menerima penghargaan TDA di Hotel Raffles Jakarta, Selasa (22/12/2020) sore, mengatakan, penghargaan prestisius tersebut merupakan bentuk apresiasi atas pelayanan prima Pemko Padang kepada masyarakat di masa pandemi covid19. 

"Alhamdulillah kita bersyukur dengan prestasi Pemko Padang. Penghargaan ini saya apresiasikan untuk warga Kota Padang dan seluruh ASN Pemko Padang atas kerjasama dan kerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat", ungkap Mahyeldi yang akrab dipanggil Buya tersebut.

"Dan bagi saya pribadi, ini merupakan kado spesial ulang tahun yang ke lima puluh empat tahun pada 25 Desember mendatang", imbuhnya lagi seraya tersenyum.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Amrizal Rengganis, mengatakan, kesembilan penghargaan yang diterima Wali Kota Mahyeldi hanya berselang dua hari saja. 

"Penghargaan ini menjadi bukti nyata keberhasilan Kota Padang dibawah kepemimpinan Wali Kota Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Hendri Septa" ujar Amrizal yang ikut mendampingi Wali Kota Mahyeldi bersama Asisten III Didi Aryadi, Kadis Kominfo Rudi Rinaldi, Kepala Bappeda Medi Iswandi, Sekretaris Kominfo Tarmizi beserta jajarannya. (SMC) 

 
Top